Cara Download Lagu Atau Music Dari Youtube (Convert Youtube To Mp3) Melalui Smartphone

Apa sebenarnya Convert YouTube ke MP3 itu?

Anda pasti sudah tahu yang namanya youtube kan? wong hari gini mana ada yang nda tau namanya youtube. kalau mau download video youtube ya tinggal make IDM saja terus download deh. tapi bawsanya gimana kalau mau ngedownload video itu dalam bentuk MP3 misalkan saja ya mau download video musik di youtube tapi ingin merubah ke dalam bentuk MP3. maka ini lah kita menggunakan konversi youtube. Konversi video  youtube ke MP3, bisa anda lakukan melalui PC, tapi hari ini tim anondevils akan membagikan Cara Download Lagu Atau Music Dari Youtube (Convert Youtube To Mp3) Melalui Smart Phone. menarik kan?

Mengkonversi video YouTube ke file MP3 audio pada PC adalah satu hal yang sudah lama dan agak basi digunakan. tapi Melakukannya pada iPhone Anda adalah cerita lain pula. Bahkan, lebih mudah untuk membuat file audio dari video YouTube pada iPhone. Dan lebih berguna juga: Anda dapat mengakses video musik favorit Anda tanpa perlu koneksi internet dari dalam aplikasi Musik dari iPhone, iPad atau iPod Touch.

Untuk menggunakannya Ikuti langkah-langkah tutorial di bawah ini dari dalam rangka untuk mengkonversi setiap video YouTube ke file audio dan mendengarkannya pada iPhone.

Menyimpan video YouTube sebagai MP3 di iPhone

1. Pertama, Anda akan perlu untuk mendapatkan aplikasi iOS yang dapat mengkonversi video YouTube ke file audio. Ada aplikasi seperti tak terhitung jumlahnya dan Anda dapat melihatnya di App Store, Anda pasti dapat menemukan satu yang menyenangkan. Saya menggunakan aplikasi converter gratis Video-to-Audio. Anda dapat men-download aplikasi pada iPhone atau iPad dari sini:


2. Buka aplikasi pada iPhone dan dari "Download" tab, pilih pada "Web Browser". Kemudian arahkan ke video YouTube Anda yang akan dikonversi

aplikasi convert video ke mp3 melalui smart phone

3. di jendela baru akan muncul popup "Video -> Audio", lalu tekan "YES"

4. Selanjutnya anda akan mencari video anda untuk di convert atau bisa di download memakai aplikasi ini, Setelah download video selesai, tekan pada tombol panah paling kiri, lalu arahkan ke "Documents" tab
panah kiri pada aplikasi converter youtube untuk iphone

5. Ketuk video yang Anda ingin mengkonversi dari daftar download

pilih video yang dikonversi

6. Kemudian akan muncul screen berikutnya, ya tekan saja "Convert audio"

7. lalu muncul beberapa pilihan, seperti MP3, AIFF, CAF, AAC, M4A, dan WAV, tapi karna kita mau mengkonvert ke MP3 ya Tekan "MP3"

Dengan pilihan yang banyak di atas, Anda juga dapat mengkonversi video YouTube yang dipilih untuk format audio lain seperti M4A, WAV, dll

8. Pilih bitrate dari file audio. Semakin tinggi kecepatan bit yang lebih tinggi kualitas file audio dikonversi dan lebih besar ukurannya. CONTOHNYA saja kita pilih 160 kb/s maka pilih button 160 kb/s

memilih bitrate sesuai pilihan


Sekarang anda tinggal Menikmati file audio Anda yang sekarang ada dalam aplikasi converter Video-to-Audio pada iPhone Anda. sambil njut-njutan.

Mentransfer file audio YouTube ke aplikasi Musik pada iPhone

Jika Anda ingin mentransfer file audio dari daftar aplikasi Video-to-Audio ke aplikasi Music asli pada iPhone atau iPad, ikuti langkah-langkah tambahan:

1. Pada setiap PC, download gratis CopyTrans Apps Beta. CopyTrans Apps akan membantu Anda mentransfer file audio (MP3 atau yang lain) dari Video-to-Audio aplikasi pada iPhone Anda ke komputer. Men-download CopyTrans Aplikasi dari halaman berikut:


2. Jalankan CopyTrans dan hubungkan iPhone ke PC Anda. Setelah iPhone apps daftar di sebelah kiri, pilih Video-to-Audio app



3. Anda akan melihat semua MP3 dikonversi file audio dari YouTube yang tercantum dalam aplikasi pada bagian "Dokumen". Klik pada file audio MP3 (s) yang ingin Anda transfer



4. Drag dan drop pemilihan file ke PC Anda lalu ke Desktop

5. file audio (s) disimpan di PC

drop copytrans manager pada komputer

6. Sekarang Anda dapat mentransfer file melalui iTunes langsung ke aplikasi Musik pada iPhone Anda. Jika Anda tidak ingin menggunakan iTunes, menggunakan free CopyTrans Manager bukan.

drag dan drop mp3 dari pc ke iphone
CopyTrans Manager merupakan alternatif iTunes yang dapat Anda gunakan untuk drag dan drop file MP3 dari komputer Anda ke iPhone. Trek ditambahkan langsung ke aplikasi iOS Music.

Ini adalah cara untuk mengkonversi video YouTube ke file MP3 audio dan untuk mentransfer file langsung ke default aplikasi iOS Music.

selamat mencoba.
Previous
Next Post »

1 blogger-facebook:

Click here for blogger-facebook
Androcips
admin
26 November 2015 pukul 11.46 ×

Ternyata caranya cukup mudah ya untuk download lagu atau musik dari Youtube lewat smartphone. Terima kasih tutorialnya bro.

Congrats bro Androcips you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment