Monster & Heroes - RPG Game Terbaik Sekarang Sudah Rilis


Kini game terbaik tersebut kembali untuk kebaikan dan pertama kali tak terlupakan di papan game RPG. Bagaimana tentang cara bermain dengan aturan sederhana, mudah dan menyenangkan, tanpa rim buku yang menghiasi? Jika Anda memiliki hak untuk bermain pahlawan Quest dan Dragon Quest dan merindukan saat-saat, Anda pasti akan menyukai Monster & Heroes!


Selamat datang di dunia dari Frontiers terbaik, dunia yang menakjubkan dari abad pertengahan fantasi RPG di mana Monster & Heroes dihadapkan setiap hari!

Monster & Heroes  adalah sistem permainan sederhana dan efisien dengan aturan yang jelas dan objektif, diarahkan untuk pemula di game RPG yang ingin bermain dan dijamin menyenangkan dan petualangan tanpa harus menghafal ratusan yang berbeda pada tabel dan aturan yang sudah lalu serta membosankan.

Seperti yang kami katakan, Monsters & Heroes  tidak seperti game RPG saat ini, apalagi bagaimana secara online game rpg. Ini dirancang untuk orang-orang yang telah memainkan atau memiliki akses ke game RPG pertama kali dirilis di Brazil, seperti HeroQuest (dirilis oleh Perusahaan star), Dungeons & Dragons dan Dragon Quest (keduanya dirilis oleh perusahaan grow di brasil), zaman dan membuat sukacita anak-anak, remaja dan orang dewasa di seluruh negeri pasti akan menyukai game liuar negeri ini.

Yang memainkan Monster & Heroes  mendapatkan perasaan nostalgianya kembali, "Saya ingin lebih banyak permainan lagi dari masa-masa lalu," untuk kesenangan melihat papan dengan ruang bawah tanah, pahlawan legendaris dan menakutkan monster untuk dikalahkan yang tak tertandingi. Juga, bermain Monster & Heroes mengingatkan kita pada petualangan besar yang kita lihat di seri Dungeons terkenal & Dragons, yang di Brasil dikenal sebagai Gua Dragon dan telah menginspirasi ribuan Masters dan RPG pemain lainnya.

Jadi jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang dunia fantasi yang luar biasa ini, silahkan menuju dan mempelajari situs resmi permainannya sekarang. menuju KESINI.

Selamat bermain dan bersenang-senang.
Previous
Next Post »

1 blogger-facebook:

Click here for blogger-facebook
Unknown
admin
7 April 2016 pukul 03.18 ×

mantap sekali gamenya ijin download
Cara membuat artikel berkualitas

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment