Cara mengetahui kecepatan download dan upload internet Anda

Dalam bahasa sederhana, adalah untuk menerima informasi download dari internet, upload adalah sebaliknya, di sini kita sudah mengirimkan informasi ke dunia maya. Jika kita menontom video youtube di komputer maka Anda men-download. Jika kita melakukan sebaliknya, mengirim video dari komputer ke youtube, berarti kita meng-upload. Kedua tindakan tergantung pada kecepatan internet anda. Banyak yang tidak tahu kecepatan dan upload menggunakan Download internet. Beberapa orang yang tidak memiliki kemampuan wifi di rumah atau di tempat kerja, menggunakan "hotspot" dari  pusat perbelanjaan dan lain-lain ... Bahkan penyedia wifi tidak selalu memberikan informasi rinci tentang layanan yang mereka berikan. Mereka berbicara sedikit di download dan upload pada akses inet mereka.

Beberapa waktu yang lalu saya diminta untuk membuat transmisi langsung di internet dari permainan futsal. Sebelum menerima misi, saya pergi ke loteng untuk menilai kecepatan internet yang tersedia di arena olahraga. Tes ini sangat sederhana, membutuhkan waktu kurang dari 10 menit dan dilakukan secara online. Untuk melakukan perlu diinstal pada komputer Anda Java.

buka situs http://test.ngi.it/

Cara mengetahui kecepatan download dan upload internet Anda

Klik pada "Effetua il test" (uji melaksanakan). Sekarang hanya menunggu hasil muncul. Tertunda dapat membaca teks penjelasan tentang bagaimana hal itu dilakukan tes. Teks dalam bahasa Italia, jika mereka mengalami kesulitan bisa menggunakan Google Translate.

Di sini kita melihat bagian dari tes yang menganalisis kecepatan download



Dan di sini, kecepatan tes upload


Selesai tes, hasil akhir muncul di bawah. Jadi internet saya diuji memiliki kecepatan download dari 124 Kbps dan upload 996Kbps. 

Saya harap Anda belajar bagaimana untuk menguji kecepatan internet anda! Jika Anda memiliki keraguan atau kesulitan silahkan tinggalkan komentar Anda.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

2 blogger-facebook

Click here for blogger-facebook
Unknown
admin
3 Januari 2016 pukul 01.25 ×

eh bro kalo blognya nggak diurusin balikin aja ke pemilik aslinya..

Reply
avatar
adasdad
admin
3 April 2018 pukul 00.58 ×

http://punyapoker.net/app/Default0.aspx?lang=id.
Sensasi bermain poker dengan minimal deposit Rp.10.000
Sekali daftar untuk selamanya Di PunyaPoker.net
Permainan :
> POKER
> DOMINO99
> CAPSASUSUN
> ADU
> BANDARQ (New)
> BANDAR POKER (New)

Raih berbagai Bonus bersama PUNYAPOKER.NET
> Bonus cashback 0,3% - 0,5% ( dibagi tiap minggu )
> Bonus refferensi 20% ( Seumur hidup )

Kelebihan bergabung dengan PUNYAPOKER :
> 24 jam Customer Care
> Transaksi Super Kilat
> 100% Online game alias NO ROBOT
> Support Bank Lokal

Reply
avatar
Thanks for your comment