Download Winrar V5.30 Beta 4 x86/x64 Versi Terbaru

Free Download Winrar V5.30 Beta 4 x86/x64 Terbaru
Salam sobat AnonDevils
Jika sobat membuka artikel ini, pasti sobat sudah mengenal Software yang satu ini, yaitu “Winrar”. Winrar, adalah program aplikasi yang berguna untuk mengcompress (memperkecil / memampatkan ukuran file) dan mengekstrak file (mengurai file yang telah dimampatkan / diCompress). Winrar juga salah satu Software Compress Data yang sangat diminati pengguna komputer yang dibuat dan dikembangkan oleh Eugene Roshal.
Tahukah sobat, jika Winrar memiliki kelebihan pada ukuran filenya yang kecil, kecepatannya dalam bekerja, dan luasnya cakupan format file Compress yang disupportnya. WinRAR juga bisa menangani format file RAR, ZIP, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, EXE, 7z, dan Z. Software Winrar ini juga bisa digunakan untuk membuat file self-extractor (file Compress yang bisa mengekstrak sendiri tanpa program bantu) dan multi-volume (memecah data yang diCompress menjadi beberapa file dengan ukuran tertentu). Demikian juga fitur pengamanan filenya sangat bagus. WinRAR juga tersedia dalam berbagai bahasa, dan lebih dari 40 bahasa.


Screenshoot :

Link Download
Nah sekian untuk Artikel kali ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa bagikan artikel ini pada teman-teman sobat dengan cara klik Like atau Share pada bagian bawah artikel ini,Terima kasih.
Salam AnonDevils.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment