Kumpulan Microsoft Visual C++ Redistributable x86/x64

Download Kumpulan Microsoft Visual C++ Redistributable x86/x64 (32bit/64bit)
Jika Sobat Suka dengan artikel ini Like Fanspage kami DISINI dan bagikan artikel ini
 
Salam sobat AnonDevils
Pada kesempatan kali ini AnonDevils akan membagikan Driver pelengkap Sistem Operasi yang dikembangkan oleh Microsoft, yaitu Microsoft Visual C++.
Mungkin banyak dari sobat yang belum mengetahui tentang  apa itu Visual C++? Berikut adalah sedikit penjelasan tentang Visual C++.
Visual C++ adalah sebuah produk IDE (Integrated Development Evirontmen) yang berguna untuk bahasa pemrograman C dan C++ yang dikembangkan oleh Microsoft dan merupakan salah satu bagian dari paket Microsoft Visual Studio.  Visual C++ juga memiliki bahasa pemrograman tingkat tinggi (Kompleks) dan cukup populer. Hampir semua file .dll pada Sistem Operasi Windows dibuat menggunakan bahasa ini.
Jika pada Sistem Operasi sobat belum terdapat Microsoft Visual C++ maka Sistem Operasi sobat sangat direkomendasikan untuk menginstal Microsoft Visual C++ ini, terutama untuk para Gamers atau yang hobi instal Games.
Karena Microsoft Visual C++ ini sangatlah berfungsi untuk sobat Gamers atau yang hobi instal Games. Karena, kebanyakan Games membutuhkan Microsoft Visual C++ ini, dan terkadang jika Sistem Operasi Sobat Gamers tidak ada Microsoft Visual C++, maka Game yang sobat instal akan terjadi ERROR atau akan muncul pesan "This applications has failed to start because MSVCP.dll was not found. Re-installing the applications may fix this problem” " atau akan muncul code "x000." 

+ Duh Malah kebanyakan baca terus kapan ane bisa ngedowload ini file?
- Sorry", yok mari menuju Link Downloadnya dibawah.
+ Ok

Link Download:
Versi 2005

Versi 2008

Versi 2010

Versi 2012

Versi 2013   

#Jika sobat bermasalah dengan link download, sobat bisa laporkan lewat komentar

Nah itulah tadi artikel tentang "Kumpulan Microsof Visual C++" .
Semoga  bermanfaat, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan klik share pada bagian bawah artikel ini. salam AnonDevils.
Previous
Next Post »

3 blogger-facebook

Click here for blogger-facebook
Andri
admin
7 September 2015 pukul 12.06 ×

Kebetulan saya lagi nyari, izin download dulu gan

Reply
avatar
ExteraDex
admin
15 Maret 2016 pukul 13.26 ×

update 2015 dong :D

Reply
avatar
Thanks for your comment